Loading

Jumat, 01 November 2013

Perangkai Bunga Tulungagung

Perkenalkan saya Musnaim terlahir dari kota Tulungagung yang walaupun berasal dari desa di dareah selatan namun saya bisa mendirikan toko bunga di Surabaya dengan label Naim Florist yang merupakaan induk dari lebih dari dua ratuss blogspot yang tersebar di hampir seluruh kota di wilayah Indonesia. Jangan anda memandang sekarang mungkin dari Suksesnya naim florist yang mampu mengirimkan karangan bunga bukan di Indonesia saja namun kami mampu mengirimkaan ke Singapore dan Malaysia, namun pandanglah saya sebagai anak desa yang berasal dari keluarga tidak mampu, Untuk sekolah saja saya membanting tulang jadi buruh menurunkan pasir dari sebuah truk dan waktu itu ongkosnya hanya 500 perak, Disilah saya amat bersyukur bisa bertemu dengan pasangan suami istri yang waktu itu sudah hidup dalam kecukupan, Pak Sukamto dan Ibu Narti yang beliau seorang guru sekolah dasar, dari beliau ini saya diberikan kesempatan untuk mencari uang di dengan jalaan menjadi tenaga menurunkan pasir , karena waktu itu bapak Sukamto mempunyai beberapa truk pengangkut barang, Hingga sekolah SMP yang terus berusaha mencari uang sendiri karena orang tua hanya tinggaal seorang ibu yang hanya berjuaalan nasi pecel, Selepas dari beliau saya coba untuk menjadi buruh di toko bangunan dekat dengan rumah dan dingkat menjadi kernet truk pengakut barang keluar kota Tulungagung, disilah Alloh memberikaan jaalan untuk saya bisa maju walaupun saat itu terjadi masalh dengan bos pemilim truk ini, berat waktu itu karena saaya kena yang namnya phk alias di pecat karena truk yang saya kerneti rusak di darah Ponorogo, selang beberapa hari saya dengan terpaksa merantau ke Surabaya walaupun hanya menjadi tenagaa buruh kasar dari pembuat kursi atau bahasa kerennya jadi asisten tukang las karbit hingga saya bisa bekerja di salah toko bunga yang waktu itu sangat ramai pemesanannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar